Kamis, 12 April 2012

From Ngatiyem with Love ......


Ngatiyem bermaksud mutusin pacarnya Charles (bule). Akan tetapi dia tdk berani bertemu muka dgn kekasihnya.Ngatiyem menulis surat dgn berbekal pengetahuan English yg pas2an. Berikut isi suratnya:

Hi Charles, together this letter I want to give know you
(Hai Charles bersama surat ini saya ingin memberi tau kamu)

I want to cut connection we

(Saya bermaksud memutuskan hubungan kita)

I have think very cook cook
(Saya sdh pikirkan masak2)

I know my love only clap half hand
(Saya tau cintaku hanya bertepuk sebelah tangan)

Correctly I have see you go with a women entertainment at town with my eyes head alone

(Sebenarnya saya telah lihat kamu pergi dgn wanita penghibur di kota dgn mata kepala saya sendiri)

You always ask sorry back back river

(Kamu selalu meminta maaf ber-ulang2 kali)

Your eyes drop tears crocodile

(Matamu mencucurkan air mata buaya)

You correct correct a man crocodile land

(Kamu benar2 lelaki buaya darat)

So, I cut connection and pull body from love triangle this

(Jadi, saya putuskan hubungan ini dan menarik diri dari cinta segitiga ini)

I have been crying night2 until no more eye water thinking about your body

(Saya menangis ber-malam2 sampai tdk ada lagi air mata memikirkan dirimu)

I don’t want to sick my liver for 2 river
(Saya tdk mau sakit hatiku utk kedua kali)

Safe walk Charles

(Selamat jalan Charles)

Love of your liver

(Kekasih hatimu)

Ngatiyem Lion on the table
(Ngatiyem Singodimejo).:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...